oleh

Bersama Jajaran, Dir Polairud Polda Jambi Ikuti Anev Baharkam Polri yang Dipimpin Langsung Kakorpolairud

JAMBI – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi yang dipimpin Kombes Pol Agus Tri Waluyo bersama pejabat utama mengikuti Anev bulanan Baharkam Polri secara zoom meeting bertempat Mako Ditpolairud Polda Jambi, Kamis (14/3/24).

Anev Baharkam Polri dipimpin langsung Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol M Yassin.

Dalam kesempatan tersebut, ada 10 Penekanan yang disampaikan Kakorpolairud ke seluruh jajaran Pol Airud diantaranya adalah :

1. Selamat melaksanakan ibadah puasa 3445 h

2. Terima kasih atas pelaksanakan tugas-tugas yang telah dilaksanakan dengan baik

3. Survei indikator kepercayaan masyarakat terhadap polri pada awal th 2024 mencapai 75,3% harus kira jaga dan tingkatkan;

4. Masih ada beberapa perilaku anggota polri yang menyimpang, terapkan reward and punishment dan hindari pelanggaran sekecil apapun, dan jangan menambah beban polri

5. Laksanakan harwat alutsista, kapal, helikopter, serta pesawat berdasarkan sistem perawatan terencana;

6. Menghadapi pelaksanaan arus mudik lebaran (ops. ketupat-2024). check kesiapan personel, dan alut dalam rangka pengamanan lebaran.

7. Penambahan 12 helikopter diharapkan dapat membantu kegiatan di polda-polda,

8. Program prioritas yang diberikan ke ditpolairud polda, penyelesaian kasus illegal fishing dan illegal oili.

9. Program pengamanan area hot spot labuh jangkar agar tetap dilaksanakan;

10. permen kkp ttg penangkapan ikan terukur berdasarkan zona dan kucta penangkapan ikan. dalam rangka menjaga kelestarian sumber daya ikan dan lingkungan, memberi kesempatan berusaha, meningkatkan keadilan, dan kesejahteraan nelayan.

Sementara itu, Dir Polairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo menyebutkan bahwa tadi saya bersama Wadir, para Kasubdit dan perwira mengikuti langsung Anev bulanan Baharkam Polri yang mana sudah disampaikan Kakorpolairud ada 10 poin penting yang harus dilaksanakan.

Baca Juga  Satgas Gakkumdu Polda Jambi Tutup Aksi Tambang Minyak Haram

” Tentunya, kita Ditpolairud Polda Jambi telah siap melaksanakan apa yang menjadi arahan dan petunjuk dari Baharkam Polri diantaranya melaksanakan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur, ” ungkapnya.

Selain itu, nantinya kita juga siap mengamankan arus mudik lebaran (ops. ketupat-2024). check kesiapan personel, dan alut dalam rangka pengamanan lebaran, pungkasnya. (RedG/IR)

Komentar

Tinggalkan Komentar