oleh

Bersama Instansi Terkait dan Awak Media, Lapas Kelas IIA Jambi Gelar Buka Puasa Bersama

JAMBI – Keluarga Besar Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Jambi menggelar buka puasa bersama bertempat di Aula pertemuan Lapas, Jum’at (05/4/24).

Selain keluarga besar Lapas, tampak hadir Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv Pas) Kemenkumham Jambi Lili, Kalapas Jambi Yunus Simangunsong, perwakilan Kodim 0415 Jambi, perwakilan Polresta Jambi, BNN Kota Jambi, Ketua PWI Kota Jambi, IWO Provinsi Jambi, IJTI Pengda Jambi, Amsindo, Ketua JMSI, SMSI Provinsi Jambi hingga Awak Media baik dari Televisi, Cetak, dan Online.

Dalam kesempatan tersebut, Kalapas Kelas IIA Jambi Yunus Simangunsong menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dari instansi terkait serta Organisasi Pers dan Awak Media yang hadir dalam buka puasa bersama keluarga besar Lapas.

” Buka puasa bersama ini merupakan bentuk sinergisitas dan silaturahmi antara Lapas, TNI,Polri, BNN, dan awak media khususnya di bulan Ramadhan,” ungkapnya.

Kalapas juga menambahkan, atas nama Lapas Kelas IIA Jambi meminta maaf jika dalam penyambutan, penempatan dan menu yang disajikan oleh Lapas kurang berkenan.

Selanjutnya, perwakilan organisasi Pers yang disampaikan langsung oleh Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah bahwa ini merupakan kegiatan yang baik dalam rangka meningkatkan sinergi antar semua pihak dan khususnya insan Pers.

” Kita berharap semoga hubungan mitra kerja baik Lapas, TNI dan Polri dan insan Pers terus terjaga dengan baik sehingga terus berkontribusi positif dalam menyajikan informasi dalam sebuah pemberitaan,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan kultum oleh pegawai Lapas, pembacaan doa, ramah tamah, hingga foto bersama. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar