oleh

Bersama Insan Pers Unit Polda Jambi, Kabid Humas dan Alumni Akpol 2000 Gelar Buka Puasa Bersama

JAMBI – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan Sinergisitas antara Polri dan Insan Pers khususnya Polda Jambi dan wartawan Unit Polda Jambi, Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto bersama Alumni Akpol Angkatan 2000 yang menjabat sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum, Direktur Reserse Kriminal Khusus, Direktur Reserse Narkoba, Direktur Kepolisian Perairan dan Udara, Kepala SPN, Wadir Resnarkoba, dan Kabagda Rolog Polda Jambi bertempat di Ayam Penyet Surabaya, Rabu malam (03/4/24).

Suasana penuh keakraban, berkah dan kekeluargaan, tampak hadir Insan Pers baik media TV, media cetak, Online dan Radio yang meliput di Polda Jambi mendengarkan kultum oleh Ustadz Panca bersama-sama jelang buka puasa.

Disampaikan Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto bahwa, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan bentuk sinergisitas antara Pers dan Polri khususnya Polda Jambi, yang mana teman-teman media merupakan mitra kerja Polda Jambi yang kerap memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan Polda Jambi.

” Hari ini kita bersama Dirreskrimum Kombes Pol Andri Ananta Yudistira, Dirresnarkoba AKBP Ernesto Seiser, Dirpolairud Kombes Pol Agus Tri Waluyo, Kepala SPN Kombes Pol Edi Saw, Dirreskrimsus Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, Wadirresnarkoba AKBP Andi M Ichsan dan Kabagda Rolog AKBP Heru Ekwanto menggelar buka puasa bersama, “ungkapnya.

Tujuan digelarnya buka puasa bersama ini untuk saling mempererat tali silaturahmi dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas kondusif di Provinsi Jambi.

” Tentunya, kami dari Polda Jambi di akhir Ramadhan yang tinggal menghitung hari ini mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, yang mana jika ada teman-teman media yang mudik menghimbau untuk berhati-hati selama perjalanan mudik, ” lanjutnya.

Baca Juga  Tabur Bunga di TMP Satria Bhakti, Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 63

Tidak hanya itu saja, saya Kabid Humas Polda Jambi mewakili dari para Direktur dan khususnya Alumni Akpol Angkatan 2000 berpesan untuk tetap terus bersinergi dan saling berkolaborasi dalam hal pemberitaan sehingga terciptanya situasi Kamtibmas kondusif di Provinsi Jambi, pungkasnya. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar