Solo- Pembiayaan kuliah di perguruan tinggi memang diperlukan agar proses belajar mengajar dapat berlangsung. Namun hal tersebut kadang menjadi kendala bagi sejumlah lapisan masyarakat dikarenakan permasalahan ekonomi.

Lulusan SMA/SMK/MA yang akan melanjutkan kuliah di perguruan tinggi favorit namun terkendala masalah biaya tentu menjadi sebuah fenomena yang kurang baik.

Hal tersebut berbanding terbalik dengan fakta di lapangan yakni banyak sekali pembiayaan yang ditawarkan dari berbagai pihak baik swasta maupun pemerintah yang belum terserap dengan baik.

Setiap tahunnya banyak pendanaan beasiswa yeng terpaksa harus dikembalikan kepada negara. Banyak hal yang menjadi permasalahannya, diantaranya adalah masalah persyaratan yang terkadang tidak bisa terpenuhi dengan baik. Misalnya saja nilai atau portoflio yang tidak dimiliki calon mahasiswa. Dengan demikian penyerapan anggaran di bidang ini menjadi sangat kurang.

Solusi tepat bagi yang punya kemampuan lebih dan ingin berprestasi jauh lebih baik kini tidak menjadi persoalan krusial.

Bagi lulusan SMA/SMK/MA yang punya prestasi akademik atau non akademik seperti juara qiroah, cerdas cermat, olimpiade matematika, olimpiade fisika atau sejenisnya, juara lomba karya ilmiah, juara bulutangkis, juara karate, juara nyanyi, juara kompetisi videografi atau apapun yang pernah didapatkan. Kini saatnya anda pamerkan kepada UBSI dan dapatkan beasiswa prestasi. Diharapkan setelah menjadi mahasiswa UBSI prestasi kamu makin terasah dengan baik dan menjadi gemilang makin dikenal untuk mengangkat portofolio diri dan branding UBSI.

Pendaftaran mahasiswa gelombang 2 ditutup tanggal 5 Juli 2020 sedangkan pendaftaran mahasiswa dilakukan dengan mendownload m PMB UBSI di Google Play Store dan mengisi form yang disediakan.

Jadi bagi lulusan SMA/SMK/MA yang punya portofolio prestasi tunggu apalagi segera daftarkan diri anda di  UBSI lewat m PMB UBSI. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi Yuri 0856 2178 273.

Universitas yang berlokasi di Jalan Letjen. Sutoyo, No. 43 Cengklik, Nusukan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57135 tersebut memiliki prodi studi yang tepat sasaran artinya lulusan dari UBSI banyak yang langsung diterima di berbagai lembaga seperti BUMN dan PNS. Bahkan tidak sedikit pula yang jadi pengusaha sukses. Ini semua karena jurusan yang ada selalu dikorelasikan dengan peluang kerja yang ada sekarang dan yang akan datang.(red)

Tinggalkan Komentar