oleh

Berkah Ramadhan, Polres Kerinci Dan Tim Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis

SUNGAI PENUH – Kepolisian Resor (Polres) Kerinci bersama bhayangkari Cabang Kerinci berbagi takjil gratis kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Polres Kerinci, Jalan Depati Parbo Kota Sungai Penuh, Jumat(15/4/2024).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib, S.I.K., S.H. didampingi Ketua Bhayangkari cabang Kerinci Ny. Desi Mujib beserta pengurus Bhayangkari Cabang Kerinci, Wakapolres Kompol SB Pinem, Para Kabag, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kasat Intel, Kapolsek setempat serta anggota polres kerinci lainnya.

Saat diwawancarai Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib Mengatakan, pihaknya sengaja Bagi –bagi takjil gratis tersebut, ini adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dari jajaran Polres Kerinci terhadap pengguna jalan raya di depan Mako Polres Kerinci dan juga mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta menjadi ladang ibadah selama bulan Ramadan.

“kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari pihak kepolisian bersama Bhayangkari terhadap masyarakat yang sedang berpuasa. Kita membantu masyarakat dengan membagi sedikit berkat takjil, ya bisa membantu kebutuhan saat berbuka puasa,” kata Kapolres Kerinci, Jumat (15/04/2024).

Kapolres Mujib juga menambahkan, Selain membagikan takjil, kegiatan ini juga merupakan cipta kondisi yang kebetulan yang bertepatan dengan bulan suci Ramadan dan Operasi keselamatan, agar masyarakat lebih memahami pentingnya tertib berlalu lintas.

“Pembagian takjil ini juga untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan, juga sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi peraturan berlalu lintas serta ikut berpartisipasi menjaga keamanan sehingga masyarakat Kota Sungai Penuh dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan merasa aman dan nyaman, marilah kita melaksanakan ibadah puasa ini dengan ketulusan hati dan saling berbagi itu indah, semoga dibulan Ramadhan ini kita semua mendapatkan keberkahan,” Tutup Kapolres Mujib. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar