oleh

Berkah Musim Pemilu, Supir Angkot di Pemalang Dapat Rejeki Tambahan Berkat Stiker Caleg Anjar Budiani

Pemalang- Musim pemilu yang tengah berjalan di Indonesia membawa berkah bagi sejumlah supir angkot di Pemalang, Setidaknya ada 10 angkot jurusan moga-randudongkal, yang mendapat rezeki tambahan setelah ditempeli stiker calon legislatif (caleg) Anjar Budiani, yang akan maju dari partai Golkar di daerah pemilihan (dapil) X, mencakup Batang, Pekalongan, dan Pemalang.

Salah satu supir angkot, Masrukhin, mengaku senang karena mobilnya di kontrak selama 5 bulan untuk di tempel stiker caleg Anjar Budiani.
“Saya senang, karena narik angkot lagi sepi, nyari duit lagi susah malah dapat duit yang gak di duga-duga, ini sangat membantu sekali ya karena selain dapet duit, angkotnya jadi ada variasinya apalagi warna stikernya serasi dengan warna mobil saya” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Anjar budiani (Calon legislatif ) mengaku senang karena bisa langsung mendengar keluhan masyarakat, “dengan turun langsung ke masyarakat ya saya seneng nambah seduluran di sini jadi saya punya keluarga baru, dan saya juga bisa mendengar apa yang menjadi keluh kesah masyarakat”.

Warsono (sopir angkot) mengatakan, Pemasangan sticker di angkot di nilai lebih efektif di banding pasang baliho di tempat-tempat fasilitas umum atau dengan memaku sepanduk di pohon itu malah merusak.

“Ya saya rasa lebih baik seperti ini ya pasang di mobil angkot, dan tentu kan tidak gratis sehingga ini menjadi tambahan buat kami-kami yang memang butuh sekali buat tambahan saat narik angkot lagi sepi begini” ujarnya Rabu (20/9/2023). (RedG/Lidin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *