Berjuang dari Nol, Fendi Sukses jadi Konten Kreator Inspiratif

Magelang – Menekuni profesi sebagai content creator, khususnya konten editing, menjadi tren yang semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Banyak remaja yang mengincar profesi ini karena berawal dari hobi dan keahliannya dalam mengedit video. Mereka kemudian tertarik untuk berbagi pengalaman mereka dengan orang lain di berbagai saluran media sosial.

Salah satu dari sekian banyak remaja yang eksis di dunia konten editing saat ini adalah Fendi. Pemuda asal Magelang, Jawa Tengah ini memiliki beberapa channel dan akun di media sosial dengan ratusan ribu followers.

Di Youtube misalnya, Fendi memiliki channel dengan 3,54 ribu subscriber, Fendi juga mengelola akun Tiktok @VVANGOON yang memiliki 277.1K followers dengan 8,6 juta likes. Sementara di Instagram, akun Fendi bernama @vvangoon memiliki total 17,9 ribu pengikut.

Remaja kelahiran 20 Februari 2001 itu bercerita, pencapaian jumlah followers yang besar di media sosial yang diraihnya tidak lepas dari minat yang begitu besar terhadap dunia videografi.

“Passion saya memang di dunia editing. Karena senang dan nyaman saat menjalaninya, skillnya di dunia videografi pun bertambah. Setelah menjadi lebih handal, saya bisa memanfaatkannya bisa menjadi sumber penghasilan,” terang Fendi, beberapa hari lalu. (RedG/Rohmat Yusuf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *