oleh

Berjaya Jambi Championship 2, Atlet Club Unja Taekwondo Academy Raih Prestasi Gemilang

JAMBI-Pada Turnamen Taekwondo Jambi Championship 2 Kota Jambi yang berlangsung dari tanggal 10-12 November 2023, Club Unja Taekwondo Academy telah menorehkan prestasi membanggakan.

Di bawah bimbingan Pelatih Catur Saputra dan Jein, para atlet berjuang keras dan berhasil mengharumkan nama akademi mereka dalam ajang bergengsi ini.

Catur menjelaskan pada hari pertama turnamen, Club Unja Taekwondo Academy berhasil meraih prestasi Perak yang disumbangkan oleh Nasya Thalita. Kemudian Perunggu Tribty Rastinka dan Khairana.

Kemudian untuk Kategori Pemula, Club Unja Taekwondo Academy berhasil meraih Perak oleh Barlian dan Perunggu oleh Farel Hadi Prayitno.

Prestasi atlet Club Unja Taekwondo Academy terus berlanjut pada hari kedua dengan menorehkan medali Emas oleh Rd Zaki, Hafizah Putri. Perak oleh Fahrel Iriesha Sitio dan Perunggu oleh Aulia dan Naura.

Di hari ketiga juga atlet binaan Pelatih Jein ini berhasil menyumbangkan Emas atas nama Fariq Al Akqwa, Raditya. Kemudian medali Perak oleh Rea Ristira, Fahrisa Sitio, M Faizi Al Barra, Iqbal dan Bima Loka Sanjaya.

“Jadi untuk total medali yang diraih oleh atlet Unja Academy Emas 4 medali, Perak 8 medali dan Perunggu 5 medali,” kata Catur.

Catur menjelaskan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlet yang telah berjuang dengan penuh semangat untuk mengharumkan nama akademi. Keberhasilan ini merupakan hasil dari dedikasi dan kerja keras mereka.

“Tak lupa, penghargaan juga disampaikan kepada seluruh orang tua, pelatih, dan official yang telah menyumbangkan tenaga dan pikiran agar seluruh atlet dapat bertanding dengan lancar. Keberhasilan ini bukan hanya milik atlet tetapi juga hasil kolaborasi dan dukungan dari semua pihak terkait,” sambung Catur.

Ia menjelaskan Club Unja Taekwondo Academy juga mengucapkan terima kasih kepada Pengkot Taekwondo Kota Jambi dan Pengprov Taekwondo Provinsi Jambi yang telah rutin menyelenggarakan kejuaraan.

Baca Juga  Ribuan Warga Muhammadiyah Padati Alun-Alun Majenang, Ikuti Tausyiah Akbar 

Keberhasilan turnamen ini tidak terlepas dari upaya mereka dalam menciptakan ajang kompetisi yang berkualitas.

“Club Unja Taekwondo Academy bangga atas pencapaian gemilang ini dan berharap ke depannya akan lebih baik lagi. Semoga para atlet dapat terus berprestasi dan mewakili akademi di kancah nasional, membawa nama baik Kota Jambi dan Provinsi Jambi,” pungkasnya. (RedG /bin)

Komentar

Tinggalkan Komentar