oleh

Berjalan Hikmat, Makhrus Dilantik Kaur umum dan perencanaan Desa Pakisputih

Pekalongan – Pemerintah Desa Pakisputih, Kecamatan Kedungwuni menggelar kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa baru, di ruang serbaguna Desa Pakisputih, Rabu (23/8/2023)

Acara pelantikan dihadiri langsung oleh Camat kedungwuni, Kapolsek, Danramil, Kepala KUA kedungwuni, dan BPD,LPMD seluruh struktur Desa Pakisputih.

Muhammad Makhrus dilantik sebagai Kaur umum dan Perencanaan, sebelumnya sebagai Kaur Perencanaan.

Kepala Desa Pakisputih Sudomo mengungkapkan secara  pribadi ataupun kelembagaan sangat berterimaksih atas terlantiknya Makhrus sebagai  kaur umum dan pelantikan.

“Saya yakin saudara Makhrus bisa dan melaksnakan tugas dengan baik,
Kami berharap kepeda mas makrus yang baru  berumur 28 ini yang nantinya akan menjalankan tugas selama 32 tahun ini njenengan mengabdi di Desa pakisputih, mudah mudahan bisa membawa Desa Pakisputih lebih maju dan baik semuanya.” harap Kades Pakisputih.

Makhrus  mengucapkan banyak terima kasih kepada semua Pihak.

“Semoga di jabatan kaur umum dan perencanan ini saya bisa menjalankan tugas dengan baik, amin,” ungkapnya dengan rasa senang dan haru,” sambutnya.

Dalam sambutanya Camat Kedungwuni Bambang Dwi Iswanto mengatakan penjaringan dan penyaringan perangkat Desa tidak mudah dan gampang. Saat ini Desa Pakisputih mendapat perangkat desa yang berpotensi.

“Sesuatu yang sudah di laksanakan sangat bagus ini, mudah-mudahan nanti bisa melaksanakan dengan baik.
Khususnya Desa Pakisputih,  umumnya Kecamatan Kedungwuni sudah  bagus, mudah-mudahan bisa lebih unggul.” paparnya. (RedG/Ali)

Komentar

Tinggalkan Komentar