oleh

Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat, Ditlantas Polda Jambi Kembali Terima Anugerah dan Penghargaan Presisi Awards dari LEMKAPI

JAMBI – Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jambi Kombes Pol Dhafi menerima langsung Anugerah dan Penghargaan Presisi Awards dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) yang diserahkan langsung oleh Direktur LEMKAPI DR Edi Saputra Hasibuan bertempat di Ditlantas Polda Jambi, Kamis (02/11/23).

Disampaikan Dir LEMKAPI DR Edi Saputra Hasibuan bahwa Anugerah dan Penghargaan Presisi Awards ini diberikan kepada Ditlantas Polda Jambi berdasarkan penelitian serta penilaian kami selama Dua bulan di Jambi bersama Tim.

” Banyak sekali penilaian dari masyarakat terkait kinerja dari Ditlantas Polda Jambi khususnya pelayanan terbaik yang diberikan, ” ujarnya.

Ditambahkan DR Edi Saputra Hasibuan yang juga merupakan anggota Kompolnas RI periode 2012-2016 bahwa kinerja Ditlantas Polda Jambi dalam menertibkan angkutan truk batu bara yang kerap menjadi polemik di Masyarakat.

” Ditlantas Polda Jambi juga telah memberikan pelayanan terbaik serta telah mendapatkan penghargaan dari Kapolri Polda Terbaik I melalui aplikasi SINAR,” lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, pelayanan Ditlantas Polda Jambi juga dilakukan secara humanis dalam pelayanan STNK dan BPKB kepada masyarakat serta inovasi-inovasi yang dilakukan Ditlantas Polda Jambi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

” Tentunya kami mewakili masyarakat hadir untuk memberikan apresiasi kepada Direktur Lalu Lintas Polda dan jajaran atas kinerja yang dilakukan, ” sambungnya.

Direktur LEMKAPI juga menyebutkan, Ditlantas Polda Jambi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat benar-benar di rasakan masyarakat, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri terus meningkat.

” Kami berharap mari terus tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan jangan berpuas diri atas apa yang diterima, ” pungkasnya.

Sementara itu, Direktur Lalu Lintas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi mengucapkan terima kasih atas Anugerah dan Penghargaan Presisi Awards yang diberikan oleh LEMKAPI kepada Ditlantas Polda Jambi.

Baca Juga  Warga Madyorejo Kerja Bakti di Lahan Mangkrak

” Kami dalam memberikan pelayanan bekerja secara ikhlas dan profesional sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP,” ungkapnya.

Kami juga kaget ternyata dalam bekerja kami dinilai oleh LEMKAPI yang mana LEMKAPI sendiri merupakan lembaga yang menilai kinerja Polri yang turun langsung ke Polda-polda hingga Polres-polres yang ada di Indonesia.

” Terima atas penghargaan yang diberikan kepada Ditlantas Polda Jambi atas penilaian yang baik atas kinerja kami, yang mana kita lakukan untuk masyarakat,” lanjutnya.

Ditambahkan Kombes Pol Dhafi, dalam memberikan pelayanan, Kami terus berupaya memberikan yang terbaik sehingga tingkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri terus meningkat dan Polisi selalu hadir di tengah masyarakat, pungkasnya. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar