oleh

Berikan Motivasi, Dandim Pemalang Bersama Ibu Ketua Persit Jenguk Anggota Yang Sakit

Pemalang – Komandan Kodim 0711/Pemalang Letnan Kolonel Inf Roihan Hidayatullah,S.Sos., M. Tr(Han) bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0711/Pemalang Ny. Debi Roihan yang didampingi Danramil 11/Belik Kapten Arh Nasri jenguk salah satu anggota Koramil 11/Belik Sertu Suyatno yang sakit sedang dirawat di Rumah sakit Siaga Medika Purbalingga, Rabu (19/1/2022).

Dalam kunjungannya tersebut tampak Dandim memberikan motivasi kepada Sertu Yatno agar semangat dan sabar dalam menghadapi ujian yang sedang dialami.

Menurut Dandim, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian Komandan kepada anggota jajaran Kodim 0711/Pemalang dengan memotivasi untuk kesembuhan terhadap personel beserta keluarganya yang sedang dilanda sakit.  Selanjutnya “Sakit itu bukan kita yang meminta, semua orang pasti ingin sehat, yang penting kita harus tetap semangat, jangan pernah putus asa, serta berdoa agar kita cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” Ungkap Dandim.

“Kegiatan ini biasa kami lakukan untuk menjaga dan menjalin silaturahmi serta memberikan semangat untuk kesembuhan anggota yang sedang sakit, sehingga dapat beraktifitas kembali seperti sediakala.” Tutur Letkol Roihan.
Ditambahkan, Kepedulian tersebut akan terus dilakukan bagi keluarga besar Kodim 0711/Pemalang, sehingga secara kekeluargaan terwujud hubungan baik dan keharmonisan yang dapat dirasakan antara unsur pimpinan dan anggota.
Ditempat yang sama Sertu Yatno menyampaikan bahwa mendapat kunjungan dari Komandan Kodim Pemalang merasa sangat terharu, apalagi saat Dandim ikut mendoakan dirinya agar cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali bersama rekan – rekan yang lain.

“Terima kasih Komandan atas kunjungannya dan motivasi serta doanya, semoga kepedulian ini menjadikan berkah, sehingga kami dapat berdinas dan beraktivitas lagi seperti sediakala,” tutur Sertu Yatno.

Baca Juga  Mahasiswa INISNU Maju Lomba OASE di Aceh

Dalam kepemimpinan Letkol Inf Roihan saat ini untuk kesehatan dan keamanan para personil memang sangat menjadi perhatian khusus, terlebih lagi saat ini Pandemi Covid-19 masih melanda di Indonesia,Dandim berharap semua anggota harus selalu mentaati protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar