oleh

Beri Rasa Aman di Pasar Tradisional

Pemalang – Ka SPKT Polsek Petarukan Polres Pemalang Polda Jawa Tengah Aiptu Sigit Karyanto bersama dua personil Unit Sabhara melaksanakan patroli ke Pasar tradisional Petarukan di Kelurahan Petarukan Kec Petarukan Kab Pemalang, jumat (15/02).

“Patroli ke Pasar tradisional dilakukan untuk mengantisipasi aksi kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hendak berbelanja di pasar” Ucap Aiptu Sigit Karyanto.

Aiptu Sigit Karyanto menyampaikan himbauan kepada para pedagang agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban di pasar dengan melaporkan setiap kejadian pada Kepolisian.

“Kami juga berikan himbauan kepada para pembeli yang berada di pasar untuk memperhatikan barang bawaan, terutama ibu-ibu yang memakai perhiasan” ucapnya.

Kapolsek Petarukan AKP Amin Mezi S. S.H., M.H. menambahkan, dengan adanya kegiatan patroli diharapkan dapat mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya,

“Selain itu, melalui kegiatan ini juga mengajak kepada warga masyarakat yang berada di pasar untuk turut serta dalam menjaga Kamtibmas” ungkapnya.

“Terutama dalam menghadapi Pemilu tahun 2019, diharapkan warga masyarakat ikut menciptakan suasana yang sejuk dan damai di wilayah Petarukan” harapnya. (RedG kontributor humrespml)

Komentar

Tinggalkan Komentar