oleh

Beri Pelayanan Prima, Dirut PDAM Pemalang Cek Penyebab Aliran Terganggung

Pemalang – Direktur utama Perusahaan daerah Air minum Tirta Mulia Pemalang Slamet Efendi dan didampingi Manager area, langsung turun tangan untuk mengecek masalah aliran air  terganggu di daerah Dukuh Clebak Wilayah Randu dongkal, Senin (19/2/2024).

Hal ini dilakukan atas  adanya aduan dari masyarakat Kecamatan Randudongkal, Slamet Efendi langsung turun tangan memberi arahan kepada Manager Area untuk mencari  penyebab terganggunya aliran air di wilayah tersebut demi memenuhi kewajibannya memberikan pelayan prima kepada perusahaan yang dipimpinnya.

Tidak selang lama penyebab kebocoran yang menyebabkan aliran air ditemukan satu titik pipa PVC DN 2 didepan Hotel Panorama Kecamatan Randudongkal.

Mengutip dalam halaman Facebook resmi PDAM Pemalang, Direktur utama Slamet Efendi mengungkapkan permohonan maaf terkait kendala yang menyebabkan aliran air PDAM di wilayah Dukuh Clebak terganggu dan kepada pengguna jalan raya Randudongkal di mohon hati-hati saat melintas di wilayah perbaikan.

“Kabupaten Pemalang kepada pengguna jalan yang melintas harap berhati-hati dan kepada pelanggan Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang khususnya yang berada di Dk. Clebak, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” kata Slamet Efendi. (RedG/DS)

Komentar

Tinggalkan Komentar