oleh

Beri Layanan Pengamanan dan Monitoring Vaksinasi Covid-19 ke Lansia

Pemalang – Fungsi pelayanan pada masyarakat, terlihat sekali di diri Kopda Ribut Wibowo selaku Babinsa Koramil 05/Ulujami Kodim 0711/Pemalang ketika melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap l, bertempat di Balai desa Limbangan Kec. Ulujami Kab. Pemalang, Kamis (3/6/2021).

Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pemalang dengan sasaran lansia sebanyak 70 dari Lansia 38, tokoh agama 7 dan petugas publik 25 orang dengan petugas vaksin Eni Mugiyanti, S. Kep. Ners.

Pada kesempatan tersebut Kopda Ribut Wibowo mengatakan bahwa, Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat.

Babinsa juga mengingatkan kepada masyarakat baik yang sudah di vaksin maupun yang belum agar mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, memcuci tangan, hindari kerumunan dan kurangi aktivitas di luar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19., pungkasnya (RedG/cdr).

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed