oleh

Berhasil Dirikan homeditor.id, Yusuf: Berkat Aktif Berorganisasi

Pontianak – Menjadi wartawan media pers dan sekaligus mahasiswa aktif di bangku perkuliahan adalah dua hal yang sulit dilakukan kebanyakan orang. Lain halnya dengan Rohmat Yusuf berhasil dirikan homeditor.id tahun 2020 sekaligus menjadi aktivis muda.

Saat diwawancarai, Yusuf yang saat ini sebagai Redaktur Media Partner Grup Indonesia (MPGI) mengucapkan rasa senangnya karena telah berhasil mendirikan homeditor.id merupakan tantangan dan harus menjaga marwah organisasi, ucapnya saat diwawancarai oleh tim awak media, beberapa hari lalu

Lanjutnya, ia menceritakan awal perjuangannya bermula ketika ia masuk ke media pers pada  semester 4. “Awalnya keinginan saya cuman ingin berorganisasi, menuntut ilmu dan kuliah dengan baik tanpa memikirkan akan menjadi aktivis muda dan mendirikan homeditor.id,” tuturnya.

Menanggapi hal ini, Natanel selaku Co Founder,  mengatakan bahwa Yusuf merupakan sosok yang gigih dalam mencapai sesuatu. “Yusuf adalah orang yang gigih dan Visioner,” katanya.

Ia juga menuturkan bahwa pengalaman Yusuf membuat dia pantas menerima gelar aktivis muda. “Dia pantas meraih gelar itu,” tutur Natanel. (RedG/Agam)

Komentar

Tinggalkan Komentar