oleh

Berbagi Takjil Di Bulan Penuh Berkah 

Kodim Pati – Diiringi gema sholawat grup Sapujagad, Danramil 15/Batangan Kapten CHB Wasis  bersama paguyuban sound system dan Banser NU,  berbagi  takjil dibulan yang penuh berkah kepada warga dan pengguna jalan jalur Pantura juwana-batangan tepatnya depan Makoramil Batangan, Selasa (21/05/2019.

 

Puasa Ramadhan Selain Meningkatkan Keimanan Juga Sebagai Sarana Memupuk Rasa keperdulian Terhadap Sesama, Terlebih Kepada Saudara- saudara kita sesama umat muslim, dan masih banyak saudara-saudara kita yang pada waktu buka puasa masih diperjalanan.

Kapten Chb Wasis Danramil 15/ Batangan disela-sela kegiatan menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, dengan kerja sama antara elemen masyarakat kita akan mewujudkan kebersamaan antara TNI dan rakyat demi menjaga keamanan dan keutuhan NKRI, “Bersama rakyat TNI kuat”.

Lebih lanjut mengatakan, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk keperdulian TNI (Koramil 15/Batangan) kepada masyarakat sekitar. Terlebih dibulan ramadhan ini alangkah baiknya jika kita dapat memperbanyak bersedekah serta membantu sesama, jika kita memberi makanan untuk berbuka tentu kita juga mendapat pahala dari orang yang berpuasa tersebut,” ujarnya Singkat. (RedG penulis nartopendimpati)

Komentar

Tinggalkan Komentar