oleh

Berbagi Kebahagian di Jum’at Terakhir Ramadhan

TANJABTIMUR – Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Ichsan bersama Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan berbagi kebahagian dengan anak-anak serta berbagi ke masyarakat bertempat di Mapolres Tanjab Timur, Jum’at (29/4/22).

Dikatakan Ny Dinda Ichsan bahwa kegiatan Jum’at berbagi ini rutin dilaksanakan, namun kali ini di akhir Ramadhan serta Jum’at terakhir Ramadhan kita membagikan santunan kepada anak-anak yatim serta membagikan makanan seperti takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolres Tanjab Timur.

” Alhamdulillah kita masih bisa berbagi kebahagian dengan anak-anak yatim dan masyarakat, ” ujarnya Sabtu (30/4/22).

Kita berharap selain Jum’at Berkah yang kita lakukan kita juga bisa terus berbagi ke masyarakat dan bisa sampai Ramadhan tahun depan.

Ditambahkan Ny Dinda Ichsan, untuk makanan atau menu berbuka itu buatan dari ibu-ibu pengurus Bhayangkari Cabang Tanjab Timur, yang mana langsung kita bagikan pada sore hari menjelang buka puasa.

” Kami keluarga besar Bhayangkari Cabang Tanjab Timur mengucapkan Selamat Hari Idul Fitri 1443 H,” lanjutnya.

Kami juga menghimbau bagi masyarakat yang mudik agar memperhatikan rumah sebelum ditinggalkan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu, Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan menyampaikan bagi masyarakat yang keluar atau masuk ke Kabupaten Tanjab Timur, kita dari Polres telah menyiapkan pos pengamanan serta pelayanan, yang mana tujuannya adalah agar bagi yang ingin istirahat ataupun memerlukan bantuan langsung ke Pos Pam dan Pos Yan.

“Saya himbau kepada masyarakat, jangan memaksakan diri pada saat berkendara, apabila capek dan mengantuk lebih baik istirahat sejenak agar tidak terjadi kecelakaan, ” pungkasnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar