Pati – Bhakti Sosial Peduli Ramadhan IKKP dan Perum Bulog bagikan 500 paket sembako Beras : 5 Kg, Gula pasir : 2 Kg dan Minyak goreng :1 Liter di desa Kedalon dan lengkong batangan, sabtu (2/6)

Bentuk  rasa peduli kepada sesama di bulan Ramadhan ini, IKKP dan Perum Bulog Pati mengadakan sebuah kegiatan bakti sosial kepada masyarakat.

Hadiri dalam acara bhaksos antara lain
Ketua IKKP, Dandim 0718/Pati, Danramil Batangan, Kapolsek Batangan dan Kepala Desa setempat.

Supriyanto Kepala Desa Kedalon mengatakan banyak terima kasih atas kedatangan dan juga bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu,

” Rasa syukur kami ucapkan kepada bapak-bapak dari Bulog dan bapak Dandim yang mana telah peduli menyempatkan diri untuk berkunjung dan memberi bantuan berupa sembako kepada warga kami yang kurang mampu. Semoga ini bisa menjadikan manfaat untuk kita semua .”ungkapnya.

Dalam sambutannya Firman Subagyo SE MH mengatakan ” Ini adalah bentuk kepedulian kami. Meski sedikit tapi sekiranya ini akan bisa membantu. Dan ini adalah merupakan bentuk silaturahmi dari kami kepada warga yang memerlukan.”

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S. Sos dalam sambutannya mengatakan ,” Di bulan Ramadhan ini mari kita saling mempererat tali silahturohmi kita. Selaku pimpinan, kami mengajak kepada warga supaya kita lebih kuat iman kita dalam menjalani ibadah puasa dalam bulan Ramadhan ini. Pimpinan harus peduli kepada warga masyrakat khususya warga tak mampu.”  (RedG kontributor narto dole)

Tinggalkan Komentar