oleh

Bentuk Kepedulian, Ratusan Anak Yatim Terima Santunan

Wonogiri – Bertempat di aula Koramil 14/Jatisrono telah dilaksanakan kegiatan pemberian santunan/bingkisan dari BMT Mitra Usaha Mandiri dan Solo Peduli kepada anak yatim wilayah jatisrono jumlah 120 orang, Jum’at (31/5).

 

Hadir dalam acara tersebut Ketua BMT Mitra Usaha Mandiri wilayah Jatisrono Purwanto, Ketua Solo peduli wilayah Jatisrono Ajar Sembada, Danramil 14/Jatisrono Kpt Inf Subandi diwakili batuud Pelda Suyata.

Sambutan ketua BMT Mitra Usaha Mandiri Purwanto menyampaikan
bahwa selama bulan ramadhan pihaknya dari BMT Mitra Usaha Mandiri dan Solo Peduli melaksanakan kegiatan pembagian bingkisan dan santunan kepada anak yatim di wilayah Soloraya termasuk Kecamatan Jatisrono.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun semoga bermanfaat dan dapat memberikan semangat kepada anak anak dalam menyongsong cita cita di masa depan,” ujarnya.

Inti sambutan danramil yang di wakili Batuud Pelda Suyata menjelaskan pihaknya dapat berkumpul dan berbagi dengan anak-anak yatim wilayah Kecamatan Jatisrono semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.

“Kepada anak- anak sekalian rajinlah dalam menuntut ilmu supaya kelak dapat sukses meraih cita cita dan menjadi anak yang berguna bagi negara bangsa dan agama.Jangan lupa di bulan suci romadhon ini bulan yang penuh berkah tingkatkan kegiatan ibadah kita kepada Tuhan YME semoga kita semua selalu mendapatkan rahmat dan ridho Nya,” jelasnya.

“Pemberian bingkisan/santunan dari BMT mitra usaha mandiri dan solo peduli ini semoga betul-betul dapat dirasakan manfaatnya oleh anak- anak semuanya,” lanjutnya.( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar

1 komentar

  1. Ping-balik: Homepage