oleh

Bentuk Irmas, Mahasiswa KKN STIT Pemalang Lakukan Koordinasi

Pemalang – KKN STIT Pemalang 2018 berbasis kegiatan di Masjid. Mahasiswa KKN STIT Pemalang di desa Karangdawa melaksanakan rapat koordinasi Pembentukan Irmas dan kepengurusan perpustakaan masjid baitul Makmur dusun krajan desa Karangdawa, Sabtu malam (17/2/2018).

Rapat koordinasi yang diprakarsai oleh mahasiswa KKN STIT Pemalang dihadiri oleh pengurus masjid Baitul Ma’mur desa Karangdawa, tokoh masyarakat serta pemuda yang akan dibentuk menjadi satu kesatuan dalam ikatan remaja masjid.

Ketua Ta’mir masjid Baitul Makmur, Basari mengapresiasi mahasiswa KKN STIT Pemalang yang telah berupaya mengkoordinasi remaja untuk aktif dikegiatan masjid.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada mahasiswa KKN yng sudah bertekad baik untuk membentuk Irmas dan pada hakikatnya masjid itu harus memiliki Irmas, insyaallah kami selaku pengurus masjid akan mendukung niat baik mahasiswa KKN STIT Pemalang 2018. Semoga remaja-remaja dusun krajan desa Karangdawa bisa bersatu dalam satu ikatan remaja masjid dan aktif dibidang agama khususnya aktif dimasjid setelah nanti menjadi pengurus, tidak keluyuran dijalan tetapi tempat nongkrong nya di masjid. Kata Basari, Ketua ta’mir masjid menutup pembicaraan. (admin)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed