oleh

BEM STIE AUB Surakarta Gelar Expo Kampus Bagi Mahasiswa Baru

-Surakarta-31 views

Solo- Dalam rangka memperkenalkan kondisi dan lingkungan kampus, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE AUB Surakarta mengadakan acara expo bertempat di gedung Garuda Grha Kampus II, Jl Mr Sartono Cengklik, Nusukan, Banjarsari,pada Sabtu 28 November 2020.

Ketua BEM, Valerina Sindi Presila mengatakan acara tersebut sebagai bentuk keakraban antar mahasiswa dan dosen sekaligus memperkenalkan situasi dan kondisi kampus.

“Biasanya pengenalan seperti ini dilakukan sebelum mahasiswa baru resmi atau masuk mengikuti pembelajaran perkuliahan, namun karena dengan adanya pandemi virus Corona,maka acara seperti ini baru diselenggarakan sekarang usai ujian mid semester. Termasuk untuk merekrut anggota baru dalam pengurusan BEM,” ujarnya.

Dikatakannya, acara tersebut terselenggara juga berkat dukungan pihak kampus serta izin dari petugas protokol kesehatan, suatu bukti acara ini juga diawasi atau dipantau, sedangkan pihak panitia dan mahasiswa baru sebelum masuk ke ruangan harus mencuci tangan dengan sabun,mengenakan masker dan ditest suhu badan.

Pihak kampus sendiri juga melakukan sidak bersama yang dipimpin oleh Dr Agus Utomo dan wakilnya ke tempat acara dimana berlangsung.

Acara ini dibuka oleh Choirulman, SE MM selaku ketua panitya expo kampus,dia mengatakan acara seperti ini setiap tahun selalu diadakan, khususnya bersamaan dengan PMB.

Expo kampus yang diikuti oleh ratusan mahasiswa tersebut berjalan aman dan lancar.

Diharapkan acara acara yang digelar oleh BEM bisa menjadi support bagi para mahasiswa baru khususnya.(Pras/R)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed