oleh

Belo Laut Kondusif, Masyarakat Belo Laut Mendapatkan Bantuan Masker Dari Kapolres Bangka Barat

Bangka Barat – Kapolres Bangka barat AKBP Fedriansah S.I.K bersama PJU Polres Bangka Barat Sholat Jum’at keliling bagikan masker ke jamaah sholat jumat Masjid Al Barurrohim Dusun. IV Belo Laut, Kec, Mentok Kab, Bangka Barat, Jum’at (04/12/2020).

Kegiatan ini merupakan Program rutin Polres Bangka Barat setiap Hari Jum’at dalam rangka Silahturahmi kepada masyarakat Bangka Barat.

Kapolres Bangka barat AKBP Fedriansah S.I.K menghimbau kepada jamaah Masjid Al Barurrohim Dusun. IV Belo Laut, Kec, Mentok Kab, Bangka Barat mengajak masyarakat untuk datang ke TPS, menjelang Pilkada 2020 dan tentang protokol kesehatan.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada, saya harap masyarakat dapat menggunakan hak suaranya dengan datang ke TPS dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan mengunakan masker , polisi dalam Pilkada Netral” ucap Kapolres Bangka Barat.

“Dalam menghadapi pandemi ini kita sebagai masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, seperti kita lagi berada di masjid, dikarenakan kita ummat muslim Melaksanakan solat 5 waktu dengan menggunakan masker dapat menjaga kita dari terpapar covid 19, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak ” ujar Kapolres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat juga menghimbau kepada masyarakat desa Belo Laut untuk tidak percaya berita yang tidak tahu asalnya atau hoax, dalam menghadapi Pilkada 2020 ini.

“saya harap pada masyarakat Dusun IV Desa Belo Laut untuk bijak dalam bermedia sosial dan tidak percaya berita hoax atau belum tahu asalnya, cukup di ketahui kita sendiri dan tidak di sebar atau di laporkan ke pihak kepolisian, mari kita jaga situasi di Belo Laut agar aman dan kondusif” tutur Kapolres Bangka Barat

dalam kesempatan ini Kapolres Bangka Barat juga membagikan masker 100 buah kepada jamaah masjid Al Barurrohim .(RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed