oleh

Bejo Susu Jahe Merah Berbagi Sehatkan Garda Depan Indonesia

Pemalang-Satu juta Bejo Jahe Susu Merah untuk petugas kesehatan dalam penanganan covid-19 yang di bagi secara nasional termasuk kabupaten Pemalang. Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan di RSU Santa Maria oleh perwakilan dari PT Bintang Todjoe cabang Pemalang Bantuan diterima langsung oleh Staff RSU Santa Maria pada selasa (19/5/2020).

Menurut Surya Hadi Winata Harahap Marketing Supervisor PT Bintang Toedjoe cabang Pemalang bahwa kegiatan ini merupakan “Gerakan Berbagi Sehatkan Garda Depan Indonesia” ditengah masa pendemi covid untuk tenaga kesehatan. Salah satu produk unggulannya yang dibagikan produk bejo susu jahe merah sebagi menjaga daya tahan tubuh. Sebagai garda terdepan dalam menghadapi wabah ini harus terjaga dengan baik daya tahan tubuhnya.

Selain itu juga masyarakat harus mematuhi pemerintah antaralain mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari berkeruman orang banyak dan selalu menggunakan masker. Dan yang paling penting adalah menjaga daya tahan tubuh dengan berolah raga dan minum bejo susu jahe merah ungkap Surya Hadi Winata Harahap Marketing Supervisor PT Bintang Toedjoe. (RedG/Kh)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed