oleh

Begini Cara Kodim Klaten Tasyakuran Hari Juang TNI AD

Klaten-Prajurit Kodim 0723/Klaten bersama dengan Persit (Persatuan Istri Tentara) melaksanakan tasyakuran dalam rangka Hari Juang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) di Lapangan Kodim 0723 Klaten Desa Karanglo Kecamatan Klaten Selatan Kabupaten Klaten, Selasa, (17/12/19)

Kepala Staf Komando Distri Militer (Kasdim) 0723 Klaten Mayor Inf Sapto Budi memimpin langsung pelaksanaan tasyakuran dan di dampingi oleh Ny Sapto Budi Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Dim 0723 Koorcab Rem 074 PD IV Diponegoro.

Menurut Kasdim, Kodim 0723 Klaten merupakan bagian dari TNI Angkatan Darat yang juga selalu memberikan prestasi terbaik, selalu melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas serta penuh tanggung jawab, demi kebaikan dan nama baik TNI AD.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud syukur sekaligus doa untuk TNI Angkatan Darat agar selalu jaya dan jaya, “ tegas Kasdim.

Saat tasyakuran itu, juga dilakukan pemotongan tumpeng nasi kuning sebagai wujud syukur Kodim 0723 Klaten selama menjadi bagian dari TNI AD oleh Ny Sapto Budi dan diberikan langsung kepada suami tercintanya Mayor Inf Sapto Budi, kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama nasi tumpeng.( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar