Wonogiri – Anggota Koramil 14/Jatisrono bersama warga masyarakat melaksanakan karya bhakti bedah rumah di tempat Saminem yang beralamat di Dukuh Setren, RT 02 RW 01 Kelurahan Pelem, Kecamatan Jatisrono, Senin (15/6).

Kepala Kelurahan Pelem mengucapkan banyak terima kasih atas peran Serta Babinsa dan Anggota Koramil 14/Jatisrono dalam pelaksanaan membantu kerja bhakti pembongkaran, sekaligus perbaikan rumah warga kami yang memang sudah tidak layak dihuni/tempati.

Kehadiran Babinsa dari Koramil 14/Jatisrono memberi motifasi dan semangat warga masyarakat dalam bahu membahu bersama sama membongkar dan memperbaiki rumah warga kami. Karya bhakti bedah rumah ini terlaksana berkat dukungan kepedulian dan antusias warga, walau tidak di anggarkan, namun dengan swadaya dan dana infak dari masyarakat kegiatan ini dapat tercapai.

Sementara itu, Serka Suyadi berharap, kedepan di setiap kegiatan kami dari Koramil 14/Jatisrono siap membantu bergotong royong bersama warga masyarakat. Kegiatan ini adalah merupakan salah satu dari wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Hadir dalam kegiatan Kepala Kelurahan Pelem Dwiyanto, anggota Koramil 14/Jatisrono Serka Suyadi, Sertu Triyono, Sertu Lasto, Serda Firman, Serda A.Guritno, Ketua RW Wahyono, Ketua RT Parmin dan warga masyarakat.( red )

Tinggalkan Komentar