oleh

Beberapa Ruas Jalan di Kabupaten Pemalang Mulai Diperbaiki

Pemalang – Upaya pemerintah Kabupaten Pemalang dalam meningkatkan kualitas jalan pada tahun 2021 mulai dikerjakan. Salah satunya perbaikan jalan di Kelurahan Sugihwaras.

Pengawas lapangan DPU Kabupaten Pemalang, Iwan yang ditemui di tempat pengerjaan jalan lumba-lumba mengungkapkan ada pengerjaan jalan sepanjang 328 M menggunakan aspal latasir, Selasa (4/5).

Mewakili kepala Dinas Pekerjaan Umum Kepala Seksi Reservasi Jalan Muhammad Untung Mengatakan terkait kondisi jalan yang sudah rusak parah pihaknya mengaku sudah melakukan perbaikan jalan di beberapa ruas.

Untung juga memaparkan Pengerjaan yang semula rencananya 20 surat perintah kerja (SPK) baru turun 12 SPK dan sudah dikerjakan mulai hari Senin tanggal 3 Mei 2021.

Untung Menekankan jalan yang sedang diperbaiki di Kabupaten Pemalang saat ini antara lain Jl. Lumba-Lumba, Kenanga, A.yani, Citarum, Bali, Balitung dan Ternate, dirinya juga mengungkapkan semua truas jalan akan diperbaiki dari pemeliharaan ataupun tender.

Untung berpesan Untuk jalan yang belum dikerjakan untuk masyarakat kabupaten Pemalang agar bersabar, karena dengan SDM yang terbatas dan sebentar lagi lebaran sehingga akan menyita waktu pengerjaan.

Menurut waryon warga Sugihwaras yang bekerja sebagai tenaga bongkar muat mengatakan kalau mendengar dari temen temen yang lewat sini sih merasa kesusahan saat melewat karena jalanya rusak, dirinya juga merasakan senang saat melihat akses jalan Lumba lumba yang dimanfaatkan akses perikanan karena menghubungkan antara tempat pelelangan ikan dan jalan Pantura di perbaiki. (RedG/Dennis Sulung)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed