oleh

Bebakaran Rumah Kito by WH Hadir Kembali

Jambi – Mulai Tanggal 10 Juni 2023 Bebakaran Rumah Kito by WH akan hadir kembali setiap sabtu malam minggu, Paket promo ini menawarkan pengalaman seru dalam menikmati hidangan barbeque, Buffet all you can eat dan hiburan .

Bebakaran di Rumah Kito Resort Hotel by WH hanya dibandrol dengan harga Rp 98.000 nett/pax yang menjadi sebuah kesempatan sempurna bagi tamu untuk menikmati hidangan barbeque yang lezat sambil menikmati suasana malam yang indah.

Para tamu juga dapat menikmati pertunjukan live music dan mengikuti aktivitas yang akan membuat malam akhir pekan tak terlupakan.

Bebakaran berkonsep All You Can Eat kini tengah digemari, tamu juga bisa menyumbang suara emasnya dan juga bisa request lagu, dan juga diberikan fasilitas berenang,Menarik Bukan?

Pastinya Rumah Kito Resort Hotel Jambi juga menyiapkan menu makanan sangat lengkap, mulai dari aneka hidangan pembuka hingga berbagai macam makanan penutup mulai dari Grill BBQ dengan berbagai macam seafood, daging, ayam, sosis, yang disajikan di area kolam renang yang terletak di Omah Kito Resto, sehingga dapat menciptakan suasana yang lebih santai dan seru di alam terbuka untuk pengalaman makan dan kesenangan yang tidak terlupakan.

Sajian Bebakaran ini ada setiap hari Sabtu mulai pukul 18.00 WIB sampai 20.00 WIB. Tamu juga bisa menikmati suasana dengan Konsep Resort Hotel satu-satunya dikota jambi.

Untuk informasi dan reservasi
Telepone (0747) 5913 188
Whatsapp +62 811 7483 008
Instagram @rumahkitobywh

(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar