oleh

BAZNAZ dan Tim Carateker KNPI Pemalang Salurkan Bantuan ke Korban Angin Puting Beliung Mejagong

Pemalang – Tim Carateker DPD KNPI Kabupaten Pemalang beserta Badan Amil dan Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pemalang menyalurkan bantuan bagi warga terdampak musibah angin puting beliung di desa Mejagong, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Kamis (4/2/2021).

Peristiwa angin kencang itu menyebabkan Puluhan rumah warga rusak baik kategori sedang maupun berat. Kejadian musibah Angin puting beliung tersendiri terjadi pada hari Senin, (1/2/2021)

“Kejadian berlangsung sangat cepat ketika hujan lebat menguyur dan angin kencang pun datang mengangkat atap beberapa rumah warga Pada Jam 14.55 WIB” Pungkas Kepala desa Mejagong saat di temui.

“Bantuan di berikan langsung oleh Ketua tim carateker, Abdul Hakim, SH sebagai bentuk membantu meringankan beban saudara saudara kita dan kegiatan ini pun menyapaikan bahwa KNPI Kab. Pemalang ada untuk pemalang serta akan terus melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat Kab. pemalang untuk kedepanya” pungkas Iskandar Bendahara Tim carateker DPD Kabupaten Pemalang ketika dihubungi g-news.id, Jum’at (5/2).

Sementara dari pihak BAZNAZ Kabupaten Pemalang penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Ketua BAZNAZ Kabupaten Pemalang kepada Kepala desa Mejagong.(RedG/SWE)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar