oleh

Bawa Bansos Gaya Anjangsana Pgs. Danramil 0431/Jebus

Bangka Barat – Mendapat informasi bahwa ada seorang warga yang butuh bantuan, membuat Pgs. Danramil 431-01/Jebus Kapten Czi Maharuddin tak bisa berpangku tangan.

Karena itu, Kapten Czi Maharuddin pun, kemudian bersama Babinsa Serda Welly Sihombing serta di dampingi oleh Ketua BPD dan Sekretaris Desa Semulut, beranjangsana dengan memberikan bantuan kepada warga Desa Semulut Kecamatan Parittiga yang kondisinya sangat memprihatinkan An. Bapak Toyep. Jum’at (08/01/2021).

Bantuan sembako dari Pgs. Danramil 431-01/Jebus tersebut berupa 10 kg beras dan 1 dus mie instan.

Danramil 431-01/Jebus mengatakan, sebelumnya Pgs. Danramil 431-01/Jbs membaca berita dari TB Online, yang terbit tanggal 6 Januari 2021 yang memberitakan tentang kondisi dan keadaan warga Desa Semulut yang sangat memprihatinkan, rumah gubuk beratapkan plastik hitam kalau hujan bocor dan banjir.

Atas keprihatinan tersebut setelah membaca berita Pgs. Danramil 01/Jebus mendatangi alamat yang dimaksud bersama perangkat Desa Semulut untuk diberikan bantuan sembako.

Pada kesempatan tersebut Pgs. Danramil 01/Jebus juga menyampaikan pesan kepada Bapak Toyeb, bahwa bantuan ini jangan dilihat nilainya. “Namun dilihat kepedulian kami terhadap warga yang memang berhak untuk mendapatkan bantuan” ucap Danramil 431-01/Jebus. (RedG/Prima)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed