oleh

Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Temukan Korban Hari Ketiga di Desa Sungai Limbur Ditemukan

MERANGIN – Personil Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi bersama Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD dan masyarakat berhasil menemukan korban tenggelam di Sungai Limbur Kecamatan Pemenang, Minggu (05/3/23).

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir melalui Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendrawijaya menyebutkan bahwa pencarian korban tenggelam ini di hari ketiga yang tenggelam di Sungai Limbur Merangin ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

” Kita bersama Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban tenggelam a.n Yogi Firanda dalam keadaan meninggal dunia, yang dipimpin langsung AKP Harles Sihombing” ujarnya, Minggu (5/3/23).

Dijelaskan AKBP Wan Agus Hendrawijaya bahwa korban tenggelam yang meninggal dunia tersebut merupakan seorang pelajar berusia 14 tahun.

” Korban Tenggelam ditemukan pada pukul 02.00 wib dan sudah kota evakuasi selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga, ” lanjutnya.

Dalam pencarian korban tenggelam tersebut kita menurunkan berbagai perlengkapan yang dimiliki Satbrimob Polda Jambi seperti Rubber boat, Dayung, Pelampung, Tali Rescue, HT, kendaraan dinas roda empat, Rack boat serta Kantong mayat untuk melakukan evakuasi.

Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi juga menjelaskan bahwa korban ditemukan kurang lebih 2,5 Kilometer dari korban hanyut. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar