oleh

Bantuan Sosial Polri Presisi Untuk Negri Diserahkan Langsung Kapolres Sarolangun kepada Masyarakat

SAROLANGUN – Kepolisian Resort (Polres) Sarolangun turut mendistribusikan bantuan sosial berupa sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya didampingi Wakapolres Kompol Amos Yosua Vicnolar Lubis, Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny Rachmayanti Budi, para Kabag, Kasat dan pengurus Bhayangkari Cabang Sarolangun, Senin (22/1/24).

Bantua sosial tersebut diserahkan Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya secara door to door kerumah warga, serta ke anak-anak panti asuhan.

Disampaikan Kapolres, Kegiatan bakti sosial Polri Presisi untuk negri Polres Sarolangun dalam rangka memberi bantuan sosial kepada masyarakat di Seputaran wilayah Kabupaten Sarolangun.

” Untuk jumlah sembako yang di sediakan oleh Polres Sarolangun kurang lebih 210 paket sembako yang akan di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, ” ungkapnya.

Dijelaskan Kapolres, untuk pendistribusian bantuan sosial ini kita bagikan di Kelurahan Aur Gading, Desa Bernai, Desa Pelawan yang mana bantuan sosial ini berupa sembako yang berisi beras, mie instan, minyak sayur, gula dan kopi.

” Semoga bantuan yang kita berikan bisa membantu meringankan beban masyarakat, ” lanjutnya.

Selain itu, AKBP Budi Prasetya menambahkan, kegiatan bakti sosial Polri Presisi untuk negri Polres Sarolangun dalam rangka memberi bantuan sosial kepada masyarakat di Seputaran wilayah Kabupaten Sarolangun bertujuan untuk memberikan keperluan bahan pangan dan kebutuhan pokok sehari-hari Masyarakat wilayah seputaran Kabupaten Sarolangun yang terkena dampak banjir. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar