oleh

Bantuan Sembako di Desa Sejati

Wonogiri – Aksi nyata peduli terhadap warga yang kurang mampu di wilayah binaan, ditunjukkan anggota Koramil 08/Giriwoyo dengan melaksanakan bakti sosial memberikan bantuan sembako, Selasa (14/4).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pelda Mukiyar Batitud Koramil 08/Giriwoyo bersama dengan anggota.

Batuud menyampaikan, anggaran untuk pemberian bantuan tersebut merupakan sumbangan dari semua anggota atas dasar keiklhasan untuk meringankan beban sesama.

Lebih lanjut Batuud menyampaikan, apa yang diberikan oleh anggota Koramil ini jangan dinilai dari harga dan banyaknya, tetapi ini adalah wujud perhatian dan kepedulian kepada masyarakat.

Di tempat terpisah, Danramil 08/Giriwoyo Kapten Inf Moch. Sambudi membenarkan aksi sosial yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut, ” bakti sosial yang dilaksanakan merupakan wujud nyata kepedulian anggota Koramil kepada warga masyarakat yang kurang mampu yang berada di daerah binaannya “, pungkasnya.

Adapun warga masyarakat yang mendapat bantuan sembako diantaranya Sunardi, Puji Rahayu, Sular, Widi Widhiyanto yang beralamat di Dusun Karangasem, RT 01/04 dan RT 02/04, Desa Sejati, Kecamatan Giriwoyo Dusun Karangasem RT. 02/04 Kecamatan Giriwoyo.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed