oleh

Bantu Padamkan Api, Mobil Water Canon Sat Brimob Polda Jambi Diturunkan

JAMBI – Kebakaran hebat terjadi di salah satu gudang yang berada di kawasan Kebun Bohok, Lingkar Selatan, Kota Jambi, Rabu malam (29/3/23).

Melihat kejadian kebakaran tersebut, Satuan Brimob Polda Jambi yang memiliki mobil Water Canon turut dikerahkan membantu dalam proses pemadaman api di lokasi kebakaran.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa lokasi kebakaran tersebut tidak jauh dari Mako Brimob Polda Jambi, sehingga secara sigap dirinya memerintahkan untuk membantu proses pemadaman.

” Kita tadi lihat api cukup besar, dan langsung saya perintahkan personel untuk menurunkan mobil Water Canon milik Brimob untuk membantu pemadaman, ” ujarnya saat dikonfirmasi.

Untuk kronologis kejadian, Dansat Brimob menyebutkan belum tahu persis, yang mana dari laporan personel bahwa telah terjadi kebakaran di salah satu gudang Ban mobil yang berlokasi di jalan lingkar Selatan kenali asam bawah ( arah jalan menuju mako brimob dekat kuburan).

” Kita tidak tau kronologisnya, yang jelas melihat api yang sudah berkobar langsung menurunkan mobil Water Canon Brimob untuk membantu pemadaman, ” pungkasnya.

Untuk diketahui, saat ini penanganan pemadaman api dilakukan oleh Damkar dibantu oleh Personil Brimob dengan Mobil Water Canon, yang mana untuk sementara proses pemadaman masih berlangsung. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar