oleh

Bansos PGRI Kecamatan Taman Bukti Kepedulian Guru Pada Sesama 

Pemalang – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pemalang Kecamatan Taman membagikan bantuan sosial tahap kedua kepada para  guru non  PNS, guru Wiyata bhakti serta masyarakat umum lain terutama yang bermatapencaharian tukang becak tukang parkir di wilayah Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang yang terdampak Covid-19.

PGRI Kabupaten Pemalang Kecamatan Taman menyediakan 190 paket sembako yang berisi beras, gula, teh, dan minyak goreng, sabtu (21/8).

Kordinator Wilayah Kecamatan (KWK) Taman, Rustanto, SPd., mengatakan bantuan ini berasal dari para anggota Kecamatan Taman dan pengurus PGRI Kecamatan Taman yang diwujudkan berupa 190 paket sembako

“Merupakan bentuk kepedulian dari jajaran kami untuk membantu dan menyalurkankan kepada yang membutuhkan. Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu kepada mereka yang terdampak Covid-19 saat ini,” ungkap Rustanto.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua PGRI Kecamatan Taman, Slamet Susanto,S.Pd,  dana kegiatan ini selain dari iuran anggota juga berasal dari para donatur. Kegiatan ini akan berlanjut pada tahap ke 3 pada saat Hari Guru nanti. (RedG)

  • Penulis : Rokhim
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar