oleh

Banser Belik Turun Jalan Mengatur Arus Mudik di Kecamatan Belik

Pemalang-Banser Belik turun jalan mengatur arus lalu lintas bersama pramuka di pertigaan Masjid Agung Belik. Mengingat jalan raya belik kecamatan Belik Kabupaten Pemalang sampai arah perbatasan Purbalingga patung Gatot Subroto merupakan arus paling padat dan sering terjadi kemacetan parah.

 

Kepala  Satuan Koordinasi Rayon Banser   Bejo Sholeh memberikan keterangan pada awak media, Jumat(01/06/2019) menerjunkan personil Bansernya untuk membantu arus mudik di jalan raya belik. Untuk personil setiap harinya jumlah 60 anggota Banser yang siap menajaga. posko dan mengatur lalu lintas. Hal ini untuk membantu Polri maupun TNI dalam mensukseskan arus mudik berjalan lancar.

Kepala Satuan Koordinasi Rayon Banser Bejo Sholeh memberikan keterangan pada awak media, di depan posko mudik Banser di depan balai Desa Belik

Sebagai Keluarga Besar Banser ikut peduli dan tanggap berpartisipasi membantu masyarakat, baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban juga membantu melayani informasi bagi para pemudik. Sehingga para pemudik nyaman dalam berkendara maupun perjalanan. Relawan tanpa pamrih, didasari semangat beribadah dan saling bantu sebagaimana sikap dasar Banser yakni saling menolong,  silahkan para pemudik bisa mampir di posko mudik Banser depan kantor balai desa belik ungkap Bejo Sholeh. (RedG/KH)

Komentar

Tinggalkan Komentar