oleh

Banser Belik Gelar Apel Siaga Posko Mudik

Pemalang-Banser Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang menggelar apel siaga dalam rangka persiapan Posko  Mudik di halaman kantor Polsek Belik. Apel dihadiri seluruh anggota Banser Se-kecamatan Belik, Selasa (21/05/2019).

 

Selaku  Pembina apel siaga mudik Banser Kapolsek Belik Trino winarno SH Memberikan apresiasi dengan hadirnya Banser NU membuka posko mudik di jalan raya belik, tentunya sangat membantu Masyarakat yang sedang mudik sehingga bisa istirahat sejenak. Moment tahunan ini (lebaran) harus diantisipasi lebih baik. Targetnya bagaimana masyarakat yang merayakan Idul Fitri bisa berjalan tertib, nyaman dan aman.

 

 

Menurut Kepala Satuan Koordinasi Rayon Banser Belik  Bejo Sholeh menyatakan bahwa nanti untuk tempat posko mudik di tempat kan didepan Masjid Agung Belik. Nanti nya akan di jadwal bergiliran, untuk posko akan dimulai pada H-10 lebaran.

 

Banser menerjunkan 120 personil untuk mengamankan jalannya alur mudik ini, kegiatan terus di adakan setiap tahunnya untuk dapat membantu TNI/Polri. Kami mengharapkan bagi pemudik silahkan mampir untuk beristirahat di Posko Siaga Mudik Banser,Ungkap Bejo Sholeh, (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar