oleh

Bank Mayapada – Polda Jambi Salurkan 2.000 Paket Sembako ke Masyarakat

Jambi – Polda Jambi menerima bantuan sebanyak 2000 paket sembako dari Bank Mayapada Jambi untuk disalurkan kepada masyarakat Jambi yang membutuhkan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wisi Sumanti selaku Branch manager bank Mayapada Jambi kepada Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, bertempat di Lapangan Hitam Mapolda Jambi. Jumat (8/4/2022).

Kapolda Jambi sangat mengapesiasi kepercayaan Bank Mayapada kepada polda Jambi untuk membagikan sembako ini kepada masyarakat Jambi yang membutuhkan.

“Isi sembako ini ada Minyak Goreng, Beras Mie dan Gula,” kata Kapolda

Lanjut Kapolda, dalam waktu dekat Polda Jambi akan membagikan atau memberikan paket sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan.

“Sekali lagi kita ucapkan terimakasih kepada Bank Mayapada semoga sumbangan yang diberikan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat Jambi,” kata Kapolda.

Kapolda menegaskan Bank Mayapada sangat sering membantu masyarakat, selain itu juga sering membantu kepada Anggota Polri mungkin yang menjadi korban pada pelaksaan tugas saat operasi. “Beliau sangat banyak membantu masyarakat dan Anggota Pori,” tutup Kapolda Jambi.

Sementara itu, Wisi Sumanti selaku Branch manager Bank Mayapada Jambi mengatakan sumbangan ini dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan di bulan Suci Ramadan.

“Agenda ini belum bisa dipastikan setiap tahunnya dilaksanakan, karena untuk tahun ini memang ada arahan dari Kantor Pusat,” tutupnya. (RedG/Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed