oleh

Bank Jambi Serahkan Ambulans ke RS DKT Kerinci 

Sungai Penuh– Dana bantuan CSR Bank Jambi bantuan mobil ambulance untuk rumah sakit DKT Kerinci yang berlokasi di Kota Sungai Penuh, bantuan Ambulance tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jambi, Al Haris dan didampingi oleh Pj. Bupati Kerinci Asraf, Kepala RS DKT Kerinci, Kapten Ckm Ns.Irwandi, Pimpinan Bank Jambi, Kasdim Kerinci dan Asisten Pemerintah Kabupaten kerinci. Sabtu (16/03)

Bertempat di halaman rumah sakit DKT Kerinci turut hadir Para Asisten Pemerintah Kabupaten kerinci, para Kepala OPD kabupaten kerinci, Wakil Dirut RS Raden Mattaher Jambi dan para pejabat pemerintah provinsi Jambi.

Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan keberadaan rumah sakit DKT Kerinci di Kota Sungai Penuh sangat strategis, karena melayani masyarakat Kabupaten Kerinci dan juga Kota Sungaipenuh agar bisa membantu sarana prasarana  untuk keberlangsungan kesehatan masyarakat Kerinci dan Kota Sungaipenuh, tentunya sangat penting.

“Maka dari itu pemerintah mendukung ini semua agar keberlangsungan kesehatan di Kerinci dan Sungaipenuh berlangsung dengan baik. Kelebihan DKT ini letaknya di tengah kota, masyarakat kita ini lebih cenderung mencari pelayanan terdekat, maka DKT bisa menjadi pilihan Tadi juga kita dengar penyampaian dari Kepala rumah sakit DKT bahwa ini perlu pengembangan. Tentu kita siap mendukung, jika masih ada lahan untuk membangun UGD kita bisa memberikan hibah ke Korem,” tambah Al Haris lagi.

Al Haris juga mengatakan Bank Jambi terus konsisten memberikan CSR untuk turut membangun masyarakat Jambi.
“Bentuk CSR ada pendidikan, rumah ibadah dan kesehatan,” sebutnya.

Pj Bupati Kerinci Asraf, mengatakan bahwa bantuan ambulance yang diserahkan Gubernur Al Haris ke RS DKT akan turut membantu masyarakat Kerinci.

“Karena kami masyarakat Kerinci ini belum ada rumah sakit, rumah sakit yang kami bangun baru bisa beroperasi April ini. Sementara rumah sakit di Ujung Ladang itu masih digunakan untuk gedung DPRD Kerinci. Jadi rumah sakit DKT ini masih menjadi tujuan masyarakat Kerinci,” ujar Asraf.

Baca Juga  PLN Dukung Petani, Sambung Listrik Persawahan di Boyolali

Sementara itu, Kepala RS DKT Kerinci, Kapten Ckm Ns.Irwandi mengatakan bantuan mobil ambulance tersebut sudah sangat lama dinantikan RS DKT Kerinci.
“Alhamdulillah dimasa kebijakan Pak Gubernur inilah bisa terwujud. Oleh sebab itu kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Gubernur dan juga bank 9 Jambi,” kata Kapten Ckm Ns Irwandi. (RedG /*)

Komentar

Tinggalkan Komentar