oleh

Banjiri Lapangan Kedungbanjar, Ribuan Pesilat PSHT Rayakan HUT 38

Pemalang – Merajut Kebersamaan antar Perguruan Pencak Silat menuju Pemalang Sejahtera merupakan tema yang diusung oleh Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Pemalang – Pusat Madiun dalam rangka memperingati Hari ulang tahun (HUT) ke- 38.

Sekitar 5.000 pesilat PSHT Cabang Pemalang – Pusat Madiun memenuhi lapangan sepakbola Desa Kedungbanjar, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Minggu (8/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PSHT Cabang Pemalang, Slamet Efendi mengatakan, di hari ulang tahun ke- 38 PSHT Cabang Pemalang, diharapkan akan semakin mempererat hubungan tali silaturahmi dan persaudaraan.

“PSHT Kabupaten Pemalang kiranya senantiasa bisa terus berkembang, serta lebih dikenal oleh masyarakat, dan PSHT akan tetap jaya dan semoga kedepannya akan lebih baik dan sejahtera,” kata Slamet Efendi, dalam sambutannya.

PSHT di Kabupaten Pemalang, berkembang sampai pelosok desa bahkan dusun, dengan jumlah anggota dan warga sangat banyak.

Pada kesempatan yang sama, ketua panitia, Ali Sodikin menyampaikan apresiasinya atas antusias peserta yang luar biasa.

“Alhamdulillah, acara berlangsung luar biasa meriah, selaku panitia, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara HUT PSHT ke- 38 Cabang Pemalang ini, sehingga acara berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Ali Sodikin.

Nampak hadir dalam acara tersebut, Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, jajaran Forkopimcam Taman, Kasatpol PP Pemalang Raharjo, serta tamu undangan lainnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar