oleh

Banjir Doorprize Dalam RAT Primer Koperasi D-08 Kodim 0728/Wonogiri

Wonogiri – Rapat Anggota Tahunan bagi sebuah Koperasi merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan, karena RAT merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan koperasi. Selain itu, RAT juga merupakan implementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi yaitu asas kekeluargaan dan sebagai wujud pertanggungjawaban mengemban tugas dalam pengelolaan Koperasi Kodim 0728/Wonogiri.

Primer Koperasi D-08 Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan RAT ke-49 dan tutup buku tahun 2019 dengan tema “ Dengan semangat kebersamaan, kemandirian dan kinerja yang baik, Kita tingkatkan peran Koperasi Kartika dalam menunjang kesejahteraan prajurit dan PNS TNI-AD “, yang dilaksanakan di aula Makodim, Jum’at (21/2).

“Primer Koperasi D-08 Kodim 0728/Wonogiri secara umum kemajuannya meningkat, hal ini dibuktikan dengan meningkatnya omset dan saldo yang dimiliki oleh Koperasi, hal tersebut dapat terwujud berkat kerjasama yang baik antara pihak Koperasi dan konsumen,” ujar Kapten Inf Sunardi.

Ketua Primer Koperasi D-08 menambahkan, Keberhasilan Primkop Kartika D-08, tak terlepas dari peran seluruh anggota dan kinerja serta kerja keras para pengurus yang telah bekerja dengan jujur dan maksimal, selain itu juga adanya bimbingan dan arahan dari pembina dalam hal ini Komandan Kodim (Dandim) yang telah memberi dukungan kepada koperasi, sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan anggota dalam hal ini prajurit dan PNS TNI yang ada di lingkungan Kodim 0728/Wonogiri.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan laporan dari pengurus Koperasi. Di akhir kegiatan, disediakan puluhan hadiah hiburan serta puluhan doorprize berupa Sepeda Gunung, Mesin Cuci, Kipas Angin, Magic Com, Ban sepeda motor, Setrika, Lemari Es, Televisi LCD.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh anggota dan PNS Kodim 0728/Wonogiri serta Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., Sekertaris Umum Puskop Diponegoro Letkol Caj Udi Wiyanto, Ketua Primer D-01/Warastratama Lettu Inf Purwanto, Ketua Primer Koperasi D-08 Kapten Inf Sunardi, Ketua Dekopinda Kab. Wonogiri Suharno Prihutomo, Kabid KUKM dan Perindag Dwi Sudarsono, anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri berjalan dengan tertib dan aman.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar