oleh

Banjir di Kerinci dan Sungai Penuh, Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Lakukan Evakuasi

KERINCI – Gerak cepat Personel Satbrimob Polda Jambi Kompi 3 Batalyon B Pelopor membantu masyarakat melakukan evakuasi terhadap korban bencana banjir yang terjadi di Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh, Senin (1/1/24).

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa banjir yang melanda di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh tersebut membuat rumah warga tergenang air sehingga harus dilakukan evakuasi.

” Kita terjunkan Personel yang dipimpin Danki 3 Batalyon B Pelopor AKP Yulizar untuk membantu melakukan evakuasi, ” ungkapnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendrawijaya menyampaikan saat ini Personel di lokasi masih melaksanakan Evakuasi dan Membuat Tenda Darurat untuk Pengungsi.

” Kita dari Satbrimob Polda Jambi tidak hanya menurunkan per,namun turut menurunkan peralatan seperti perahu karet dan tenda Pleton, ” ungkapnya.

Dijelaskan AKBP Wan Agus Hendrawijaya untuk personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob diterjunkan di Desa Air Sempit Kecamatan Hamparan Rawang dan Desa Simpang Tiga Rawang Kecamatan Hamparan Rawang. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar