oleh

Bangkitkan Semangat Bermain Basket

Koba — Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman hadiri pembukaan Turnamen Basket Bupati Cup Bangka Tengah Tahun 2022, yang digelar di lapangan basket eks PT Koba tin, Kelurahan Padang Mulia, Kecamatan Koba, pada Sabtu malam (1/10/2022).

Dalam sambutannya, ia pun mengapresiasi kepada panitia yang dari awal membuat tempat ini yang tadinya tidak ada apa-apanya, ternyata menjadi luar biasa, yang harus kita manfaatkan.

” Lahan eks PT Koba tin yang masih banyak bagus, yang layak kita pakai, sehingga kita benahi sedikit ternyata luar biasa, ini yang pertama mendorong kita untuk membangkitkan semangat bermain basket,” ujarnya

” Selain itu juga, melalui ajang ini menimbulkan bibit-bibit yang nantinya bisa menghasilkan atlet bola basket di Bangka Belitung, Dan akan semakin banyak ditemukan,” harapnya

Oleh karena itu, ia pun bersyukur pada malam ini acara berlangsung meriah, ada stand dari teman-teman kampung kita yang ingin berdagang, sehingga dengan even ini bisa membantu UMKM mereka.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Perhubungan Fani Hendra Saputra sebagai ketua pelaksana mengatakan kegiatan turnamen ini sebagai pembinaan kepada para atlet basket agar punya wadah menyalurkan bakatnya.

” Peserta yang turut ambil bagian memiliki kemampuan serta berusaha dengan maksimal untuk meraih prestasi yang luar biasa, bagaimana pun setiap pertandingan ada yang menang dan ada yang kalah,” jelasnya

Terakhir, ia pun mengucapkan selamat bertanding pada seluruh peserta. Dengan berpegang teguh pada nilai-nilai luhur olahraga dan tetap junjung sportivitas,” tutupnya. (RedG/Rizal Phalevi)

Komentar

Tinggalkan Komentar