oleh

Bang Sandi Sambangi Wonogiri

Wonogiri – Cawapes no urut 2 Sandiaga Salahudin Uno (SSU) akhirnya menyambangi kota gaplek, bertempat di Posko Relawan Prabowo Sandi tepatnya di toko mebel Kurnia GT timur Pasar Bung Karno Dusun Batu Lor Desa Baturetno telah dilaksanakan giat sosialiasi, Selasa (28/1).

Giat dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Wonogiri Ali Mahbub, tim pemenangan Prabowo Sandi dan para simpatisan.

Sambutan Cawapres No.2 Sandiaga Uno,dia mengucapkan selamat datang kepada seluruh kader relawan dan parpol koalisi yang hadir di Posko Prabowo-Sandi Baturetno.

Tak lupa dia memperkenalkan Caleg dari DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Wonogiri dari Partai Gerindra.

“Apakah semua siap mendukung Prabowo-Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti,” ujarnya disambut jawaban siap dari para simpatisan.

Dia berpesan jangan sampai saling bermusuhan jangan main dengan kekerasan ditingkat bawah, biarlah masyarakat bisa menilai sendiri mana yang baik dan pantas untuk memimpin negara.

“Kita berharap bisa membangun negara lebih baik lagi Insha Allah jika Prabowo Sandi terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada pemilu 2019 nanti, apakah warga Baturetno siap memenangkan Prabowo-Sandi … Siaaap,” katanya.

Sandiaga Salahudin Uno kemudian menuju Pasar Bung Karno Baturetno, dia menuju Pasar lantai atas dan menyapa pedagang dan pembeli di dalam pasar.

Sesi tanya jawab dengan pedagang daging ayam bernama Ibu Joko, dimana minta agar pasar diberi akses jalan lagi yang lebih mudah untuk pembeli langsung ke dalam pasar karena hanya ada dua jalur saja, pintu keluar dan masuk.

Sandi menjawab usul tersebut, dia berjanji akan melakukakan revitalisasi kembali Pasar Bung Karno Baturetno sesuai dengan usul Ibu Joko.

“Secara keseluruhan giat Kampanye Bentuk lain Cawapres No.2 Sandiaga Uno berjalan kundusif aman dan lancar, kuat Pam 30 orang dari anggota Polsek Baturetno, Batuwarno, Karangtengah, Sat Lantas Res Wonogiri, Sat Intelkam Res Wonogiri, Dalmas Res Wonogiri.Padal Pam Kabag Ops Res Wonogiri dan didampingi Kapolsek Baturetno,” jelas Kasubag Humas Polres Wonogiri Kompol Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed