oleh

Bandar Narkoba yang Ceburkan Diri ke Danau Sipin Jambi Berhasil Kabur

Jambi – Pencarian terhadap pelaku diduga bandar narkoba yang ditangkap Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi kemarin menceburkan diri ke Danau Sipin dihentikan oleh anggota pemberantasan BNNP Jambi, Dit Pol Airud dan Basarnas.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol saat dikonfirmasi media ini, Jum’at (22/1).

“Pencarian pelaku diduga bandar narkoba yang menceburkan diri ke Danau Sipin kita hentikan, karena mendapat informasi dari BNN Provinsi Jambi pelaku telah menyelamatkan diri ke darat,” ungkapnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tambah Kabid Brantas BNN Provinsi Jambi Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, pelaku menceburkan diri pada saat diamankan anggota BNNP Jambi dengan tangan diborgol.

Saat dikonfirmasi, Jum’at (22/1) Guntur Aryo Tejo mengatakan, saat ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan Basarnas dan Dit Pol Airud Polda Jambi untuk menghentikan pencarian ML dan TM yang merupakan bandar serta pengguna narkoba tersebut di Danau Sipin.

“Memang ada info kedua pelaku selamat sempat minta sesuatu bengkel motor untuk dipotongkan borgol sitangan pelaku dengan gerinda,” lanjut Kabid Brantas BNN Provinsi Jambi.

Laporan tersebut, lanjut Guntur, diterima dari masyarakat yang menginformasikan ke anggota BNNP Jambi. “Saat ini tim masih mengejar ke lapangan, dan dimohon bagi warga Kota Jambi khususnya yang mengetahui keberadaan kedua agar lapor atau menghubungi ke call center BNNP Jambi,” tutupnya. (Ir)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed