Baliho Ndoro Nur Diturunkan, Ini Jawaban DPMPTSP Saat Audiensi Dengan Bolondoro

Pemalang -Di beritakan sebelumnya baliho ndoro nur Bakal Calon bupati Pemalang 2024 yang terpasang di jalan jenderal Soedirman kabupaten pemalang di turunkan oleh satuan polisi pamong praja Pemalang pada Selasa 25/4/23.

Menanggapi hal tersebut para pendukung ndoro nur (bolo ndoro) yang berjumlah sekitar 10 orang melakukan audiensi dengan DPMPTSP ( Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Pemalang. pada Senin 15/5/23

Budi soedaryo selaku ketua tim bolo ndoro beserta kuasa hukumnya mendatangi kantor DPMPTSP Pemalang untuk meminta klarifikasi terkait penurunan baliho ndoro nur yang berada di jalan jenderal Soedirman pemalang .

Khaeron kepala dinas DPMPTSP Pemalang beralasan, penurunan baliho tersebut sudah berdasarkan peraturan, karena baliho tersebut berada di kawasan zona putih sehingga kami berhak menjalankan aturan, yakni menurunkan baliho tersebut.

Relawan ndoro nur melalui kuasa hukumnya Eka Nugroho, menginginkan pemerintah harus menjalankan peraturan dengan berkeadilan.
” kalo memang zona putih tidak boleh di pasang baliho bermuatan politik kenapa masih banyak baliho bermuatan politik yang lain yang masih terpasang” tanya Eka kepada Khaeron.

Menanggapi hal tersebut Khaeron beralasan bahwa dari berbagai baliho yg terpasang hanya baliho ndoro nur yang menuai kritik dari kalangan netizen.

” Ya karena kami banyak menerima laporan di dunia maya terkait baliho tersebut, jadi hanya baliho ndoro Nur yang banyak menjadi kritikan dari netizen” Kata khaeron.

” Lah gimana Pemalang kedepan pak kalo menegakan aturan berdasarkan kata publik atau kata netizen, Indonesia ini negara hukum pak bukan negara dunia maya, menegakan aturan itu berdasarkan Rule of law pak” kata eka

Eky dyantara (relawan bolo ndoro) bertanya kepada khaeron, _” Sekarang saya tanya ke pak kadin, pak kadin tau nggak di situ banyak pelanggaran selain baliho ndoro Nur” Tanya Eky.

“Ya tau itu pelanggaran, tapi ada yang himbauan, ya kadang kami kan pemerintah serba salah”_ Tapi ini masukan bagus buat kami biar nanti kami tindak lanjuti. Tegas khaeron.

Audiensi berlangsung kurang lebih 3 jam dan mencapai suatu kesepakatan dan dari DPMPTSP kabupaten pemalang berjanji akan menertibkan baliho-baliho yang berada di zona putih di kabupaten pemalang . (RedG/Cholidin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *