oleh

Bala Gibran di Pemalang Optimis Menangkan Sekali Putaran Pasang Prabowo-Gibran

Pemalang-Relawan Bala Gibran Kabupaten Pemalang dengan Jumlah 350 Peserta Terdiri dari 222 kordes dan 14 korcam ,melakukan pertemuan tatap muka di Area Pantai Widuri, minggu (24/12 /2023).

Acara yang di awali dengan Senam Gemoy Bersama dilanjutkan dengan bersih bersih sepanjang area Pantai Widuri serta bagi bagi kalender untuk pedagang lapak dilingkungan area sekitar Pantai Widuri.

Kabul Priady Selaku Sebagai penanggung jawab kegiatan ini mengatakan bahwa Rakor Pengukuhan Kordes dan Korcam kabupaten Pemalang, “menjadi Relawan Bala Gibran adalah satu Tujuan untuk pemenangan ditahun 2024 yang sudah melekat pada dirikita.

Terlebih, dengan adanya ini kita bisa saling mensuport saling memback up dalam sebuah kegiatan Bala Gibran di kegiatan kita, imbuhnya

Hal Senada juga disampaikan Ellen Kurnialis Selaku Ketua umum Bala gibran Pemalang dalam menyoroti kinerja Gibran Rakabuming Sebagai Walikota di Solo, yang telah meningkatkan pertumbuhan ekonomi hingga lebih dari 6 persen ini, hal ini merupakan yang tertinggi di Indonesia. Sehingga diharapkan bisa menjadi model bagi peningkatan perekonomian nasional untuk menuju Indonesia emas 2045,” terangnya.

Bahkan Ia menekankan pentingnya Bala Gibran sebagai garda terdepan, terutama dalam menjalankan pergerakan relawan untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran dalam satu putaran. (Red/RHM)

Komentar

Tinggalkan Komentar