oleh

Bakti Sosial PWI Pemalang, Ringankan Anak Panti

Pemalang – Rangkaian kegiatan yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pemalang dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2022 dan HUT PWI ke-76 salah satunya bakti sosial, Jum’at (11/2/2022).

Bakti sosial berupa pembagian paket sembako ke tiga panti asuhan dan panti jompo atau PPS Lanjut Usia dengan menggandeng ritel nasional Alfamart.

Puluhan paket sembako diberikan pada 3 (tiga) panti yang berbeda. 2 (dua) diantaranya panti asuhan yatim pitu, yaitu Panti Asuhan Al-Amanah dan Panti Asuhan Dewi Masyitoh. Serta 1 (satu) tempat di Panti Lanjut Usia di komplek Distrarastra Mulyoharjo.

Menurut Ketua PWI Pemalang, Ali Basarah, kegiatan bertujuan untuk membantu kebutuhan pokok para penghuni panti.

“Paket sembako yang kami berikan semoga dapat membantu kebutuhan panti. Apalagi saat ini sedang pandemi Covid-19 yang menyebabkan lesunya perekonomian,” ungkapnya.

Sementara itu, M. Ridwan, Ketua Panitia, menuturkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian insan pers pada mereka yang membutuhkan uluran tangan.

“Bentuk kepedulian kami para wartawan (PWI) pada sesama. Semoga kedepannya kegiatan seperti ini dapat rutin terselenggara,” tuturnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar