oleh

Bakti Sosial , Polres Boyolali dan Kodim Boyolali Bagi Ratusan Paket Sembako

Boyolali-Dalam rangka kepedulian sosial dan rasa empati di tengah Pandemi Covid – 19, jajaran Polres Boyolali dan Kodim Boyolali melaksanakan kegiatan bersama bhakti sosial dengan pembagian paket sembako. Sebanyak 500 paket sembako yang berisi bahan pokok beras , gula teh, minyak goreng dan mie instan dibagikan oleh Kodim dan Polres beserta jajarannya, Kamis (9/4).

Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat, S.IK, SH dan Dandim 0724 Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo , S.IP turun langsung door to door untuk membagikan sembako di lingkungan sekitar Kodim yaitu di Kampung Tegalwire , Kelurahan Mojosongo , Kecamatan Boyolali . Puluhan paket sembako tersebut langsung dibagikan oleh Kapolres dan Dandim di tempat tersebut . Pembagian sembako juga dilaksanakan di seputar lingkungan Polres Boyolali dan 19 Polsek maupun Koramil.

“Ini merupakan wujud kepedulian sosial dan rasa empati dari Polres Boyolali dan Kodim Boyolali kepada Saudara- saudara kita yang mungkin kekurangan . Di tengah bangsa Indonesia pada saat ini menerima cobaan wabah Covid – 19 maka kita harus bersatu. Kita jaga dan tingkatkan solidaritas , soliditas TNI – Polri dan masyarakat, ” imbuh Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat , S.IK , SH di sela- sela pembagian sembako.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed