oleh

Bakti Kesehatan Donor Darah, Satbrimob Polda Jambi Sambut HUT Brimob Polri ke 78

Jambi – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri ke 78 yang jatuh pada tanggal 14 November mendatang, Satuan Brimob Polda Jambi menggelar Bakti Kesehatan dengan Donor Darah bertempat di Mako Brimob Polda Jambi, Senin (06/11/23).

Diawali dengan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir turut mendonorkan darahnya untuk disumbangkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Jambi bagi masyarakat yang membutuhkan.

Disampaikan Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa kegiatan Bakti Kesehatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Brimob Polri ke 78 yang jatuh pada tanggal 14 November mendatang.

” Alhamdulillah hari ini kita telah menggelar kegiatan kemanusiaan dengan mendonorkan darah untuk disumbangkan ke PMI, ” ungkapnya.

Kegiatan Bakkes ini merupakan salah satu rangkaian acara HUT Brimob Polri ke 78, yang nantinya akan digelar serentak syukuran pada tanggal 16 November mendatang.

” Untuk peserta Donor Darah sendiri tidak hanya dari personel Satbrimob Polda Jambi, namun ada juga dari Ditpolairud, Ditlantas, Sabara, Intelkam, Ditreskrimum, Ditreskrimsus dan Satker jajaran Polda Jambi, ” lanjutnya.

Alumni Akpol angkatan 1997 tersebut berharap dengan dilaksanakannya Donor Darah ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan bisa langsung menghubungi PMI Jambi.

Ditambahkan Kombes Pol Nadi Chaidir, dalam menyambut HUT Brimob Polri ke 78, Satbrimob Polda Jambi turut menggelar baksos bersih-bersih sampah dan baksos dor to dor serta menyambangi kediaman mantan anggota Brimob, pungkasnya. (Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar