oleh

Baksos Pemberian Paket Sembako di Manyaran

Wonogiri – Salah satu fungsi satuan teritorial di lingkungan TNI-AD adalah, turut membantu masyarakat teritorial binaannya yang mengalami kesulitan maupun kekurangan, sekaligus untuk membangun dan menjaga komunikasi sosial serta sinergitas dengan warga.

Ini pula yang dilakukan oleh Koramil 11/Manyaran terhadap masyarakat yang ada di wilayah binaannya. Dibawah pimpinan Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto ,salah satu wujudnya adalah dengan melakukan bakti sosial pembagian paket sembako untuk warga kurang mampu.

Kegiatan pemberian sembako tersebut dilakukan oleh Babinsa Punduhsari Sertu Sahid dengan dibantu anggota Koramil 11/Manyaran Serma Sri Mulyono dan Kopda Tri Sasongko memberikan bantuan paket sembako yang diserahkan kepada Karsomo (90 th), dengan alamat Ngruwuh Wetan,RT 04, RW 12, Kelurahan.Punduhsari, Kecamatan Manyaran Tugiyem (82 ) warga Ngruwuh Wetan, RT 01 RW 12, Kelurahan Punduhsari.

Dijelaskan oleh Babinsa, untuk penerima paket sembako atas nama Karsomo (90 ) dia sedang sakit dan hanya terbaring diatas tempat tidur sehingga untuk penerima secara simbolis diterima oleh anaknya.

Mewakili Danramil, Babinsa Kelurahan Punduh Sari menyampaikan, ini merupakan wujud kepeduliannya sebagai TNI, terhadap warga kurang mampu yang ada di wilayah binaan kami. Bukti kedekatan dan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan, tanpa harus dimintakan bantuan.

“Namun demikian, jangan dinilai nominal barangnya, tetapi rasa kebersamaan dan perhatian kami kepada warga yang kurang mampu, kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan guna membantu masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya. ( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar